Jumat, 11 Maret 2016

Milk Moo, Buat Kamu yang Doyan "Nyusu"


Kali ini bakal ngeposting salah satu cafe di daerah Perumahan Magersari Sidoarjo. Tempatnya tidak jauh. Terjangkau sekali, itu kalau dari rumah saya sih hahaha. Dari gapura depan perumahan Magersari, kalian langsung saja belok kiri. Dari jalan sudah kelihatan kok Tulisan MILKMOO. Jadi saya pikir menemukan cafe ini tidak sulit.

 
Oke. Hal yang suka saya perhatikan pertama kali bukan menu sebuah caffe, tapi desain interiornya. Karena saya penggemar vintage, asli cafee ini keren! yang bikin kreatif abissssss. Meja meja serba kayu. tempat duduknya dari kayu juga. Ada beberapa yang dari gentong besi di cat hitam metalik. Ini saya suka banget. Pemandangan depannya sungai magersari, ini yang bikin ehm...kurang cantik. hehehe.. Pemiliknya juga kurang seberapa memperhatikan tatanan warna tembok, pencahayaan, tidak ada tanaman, jadi overall, saya cuma suka desain meja dan kursinya. sisanya, masik kurang greget lah yaa :D oke, sekarang lanjut ke menunya. Karena ini caffe punya nama MILKMOO dan punya simbol sapi gede di temboknya, jadilah saya berfikir kalau minuman disini serba susu. Nah, karena saya penggemar susu juga, saya putuskan membeli satu gelas Ice Choco Milk dan satu gelas Ice Cappucino Milk pesenan teman saya. Buat Ice Choco Milk dan Ice Cappucino Milk dibandrol dengan harga sekitar Rp 9.000. Buat minumannya juga masih sesuai kantong kok, sekitar Rp 10.0000-20.000 an lah. Nah, untuk snack and food, kami menjatuhkan pilihan pada Onion Ring yang harganya Rp 11.000 dan Sausage Rp 12.000an lah kalau tidak salah. hehehe.
Buat ordernya kayak di cafe-cafe biasa sih, kalian dateng ke tempat oerder, pilih meja, nulis pesenan, diambil mas-masnya terus nunggu orderan dateng. Kali ini yang namanya nunggu bener-bener menunggu, karena kata mas kokinya, susunya masih dimasak dulu. Bilangnya sih 10 menit yaa, tapi kami nunggu pesenan semua lengkap datang sekitar 30 menitan. Asli, ini tidak sesuai harapan. buat saya yang moody, enggak banget nunggu pesenan sampai segitu lama. Tapi mungkin ini kami datang saat kafenya baru buka. Setelah semua datang, engggg inggg enggggg... bikin mood kembali normal. Tampilannya cantik. Ice Chocolate Milk sama Ice Cappucino Milk nya ditempatkan digelas kaca panjang. Keren lah pokoknya! 
Tapi begitu diminum, sedikit mengecewakan. Saya mengharapkan rasa khas susunya, karena jargon mereka yang katanya pelopor minuman susu di sidoarjo, ehh malah rasanya persis ice chocolate blend. Susunya kurang berasa, untuk saya penggemar minuman susu . 
Untuk snack and food nya. Onion Ring'nya yang dapet 6 potong, ehmmm.... lumayan enak lah. Ditemani mayonaise yang yummy. Buat Sosis Bakar'nya, satu porsi ada 4 potong sosis ukuran sedang ditemani 3 potong kentang dan saus tomat dan mayonaise juga, rasanya juga oke. Sesuai dengan harga yang mereka bandrol.
So, buat kedai MILKMOO ini saya recomended snack and foodnya aja. Enak, dan harga juga sesuai. buat milknya, menurut saya kurang greget untuk rasa susunya. Tapi tetep bisa dijadikan referensi ngafe yang asyikk dengan suguhan interior yang sangat menarik :)

8 komentar:

  1. untuk rasa recommended gak kak ? menu apa yg paling enak menurut kakak hehe ?

    BalasHapus
  2. Ayo nyusu.., makasih buat info rasa makanannya, kudu pinter2 milih makanan ini brrt

    BalasHapus
  3. Ayo nyusu.., makasih buat info rasa makanannya, kudu pinter2 milih makanan ini brrt

    BalasHapus
  4. Wuuuiiihh.... pertama kali kesini (inget bangeett!) pas malming sama tmen2. Recommended be-ge-te tempatnya buat hangout guyss!
    thankyou sis buat reviewnya :))
    #mudaberkarya

    BalasHapus
  5. Aku gk doyan nyusu.. Jadi gk senengg sm cafnyaaa. Doyannya d cumbu. Ckckck

    BalasHapus
  6. Aku gk doyan nyusu.. Jadi gk senengg sm cafnyaaa. Doyannya d cumbu. Ckckck

    BalasHapus
  7. Gak seberapa suka susu sih .tp kalau liat tampilan tempatnya kayaknya asik dibuat nongkrong

    BalasHapus
  8. Tongkrongan keren jangan sampe kelewatan nih

    BalasHapus