Rabu, 18 Mei 2016

Ceker Lapindo

Siapa sih yang nggak kenal ceker setan di Malang?
Masakan berbahan dasar ceker ayam dengan bumbu super pedas yang baru buka jam 9 malam itu sangat digemari warga Malang dan namanya telah mendunia. Sehingga banyak para produsen membidik segmen ini. Alhasil muncullah ceker-ceker setan yang lain di berbagai tempat.
Salah satunya Ceker Lapindo Mbak Nik. Dari namanya aja sudah keliatan jelas dimana letak warung tersebut. Eits, bukan di Sumber Semburan Lapindonya lho ya, tapi ada di kota Sidoarjo. Dulunya bertempat di warung kaki lima di sekitar alun-alun kota. Tapi saat ini berpindah di depan SMP Negeri 1 Sidoarjo.
Berbeda dengan yang di Malang yang hanya memiliki satu varian rasa, di warung ini memiliki berbagai varian rasa baik dalam skala tidak pedas sampai yang super pedas. Antara lain Ceker Lapindo, Ceker Mentega Pedas, Ceker Rica-rica, ceker balado dan lain-lain.
Menu Ceker Lapindo Mbak Nik
Menu Ceker Lapindo Mbak Nik
Nah bagi yang nggak kuat pedes ada juga beberapa menu seperti asam manis, sop dan crispy. Tertarik kepedasannya tapi nggak terlalu suka ceker? Disini menyiapkan kepala dan sayap ayam juga lho, walaupun tidak dalam porsi yang besar.
Enaknya lagi, warung ini buka mulai siang hari dari jam 12 siang sampai habis. Jadi cocok untuk teman makan siang. Tapi hati-hati saja kalu dating ke sini week end, jam 7 malam ceker telah habis terjual semuanya.
1
2
Jadi, nggak ada salahnya kan mampir ke warung Ceker Lapindo Mbak Nik. Nggak bakal nyesel kok!

1 komentar: