Selasa, 17 Mei 2016

Pizza Panties Kini Hadir di Sidoarjo

Akhirnya  kali ini kita ngafe dengan menu utama pizza yummy..
Penasaran juga  kayak gimana sih Panties Pizza yang katanya murah meriah.

Sampai suatu hari pas pulang pulang magang dan lewat Jl. Untung Suropati trus liat ada tempat makan baru namanya "Panties Pizza".
ini adalah salah satu cabang nya. yang ternyata pusatnya berada di Solo. Kalian bisa baca selengkapnya di pantiespizza.com

Dan ternyata cabang yang di Sidoarjo ini udah buka dari bulan Desember 2015. Tapi aku baru tau akhir2 ini, padahal lumayan deket rumah loh lokasi nya ini tapi emang jarang lewat situ juga sih.
Akhirnya senin kemaren mampir juga kesini buat icipin pizza nya...
Oia sebaiknya buat yang blom pernah kesini dan baru mau coba pertama kayak aku gini sebaiknya sih cari referensi menu nya dulu deh, bisa liat di ig nya @pantiespizzasidoarjo, eh tapi di fotonya ga jelas juga sih isian pizza nya yang keliatan cuma nama2 pizza nya aja. Soalnya order nya ga pake


buku menu dan untuk order langsung ke kasir nya sekalian bayar. Sementara menu nya sendiri tertera di atas yang di papan itu doank. Klo pas lagi ga antri sih ga masalah ya bisa pilih2 menu nya dulu tapi klo pas antri kan ga enak ya klo harus lama2.
Kebetulan kemaren pas kita kesana, pas baru masuk sih lagi lumayan sepi cuma ada 1 kursi yg dine in dan 2 orng yang take away. Trus di kasir nya lagi kosong, jadi pas masuk bisa langsung order tapi tiba2 pas lg enak2 pilih menu nya langsung banyak yg antri gitu di belakang, whuuuuaaaa blom sempet pilih menu ini baru nanya2 dikit aja sma mba nya. Jadi agak sedikit ga konsen sih klo udah banyak yg ngantri gini. Jadi nya milih menu nya random deh asal pilih aja. 

 
Yang aku pesen university pizza dan say cheese pizza untuk minum nya pasti minuman coklat buat Callysta nama nya choco wild dan satu nya lagi ice lemon tea. Harga pizza cukup terjangkau dan bervariasi mulai dari 19 K- 29 K saja. Selain pizza nya yang enak & harga nya murah meriah, tempat nya juga lumayan kece meskipun kecil tapi interior nya  cukup menarik. Cocok banget buat yang suka foto2 dan suka pajang di Instagram. Oia panties pizza disini terdiri dari 2 lantai ya.

3 komentar:

  1. menu university sama chicken run paling nendang kaaak, aku udah pernah nyoba dan puas bangeeet sama rasanya :3

    BalasHapus
  2. huaaa.. gak usah jauh2 ke sby brrt ini

    BalasHapus