Selasa, 17 Mei 2016

LS Coffe Resto dan Cafe Sidoarjo



Bagi kalian warga Krian dan sekitarnya,  kalau ingin menikmati resto yang menyajikan masakan tradisional, continental dan westrn, tidak perlu jauh pergi ke perkotaan jantung Kota Sidoarjo.


Di Jalan Sidoarjo Bakalan Katerungan RT 12 RW 2 Krian, berdiri LS Coffe Resto dan Cafe yang menyajikan aneka macam menu, mulai Western Food, Steak, Chinese Food, Pizza Rendang, Dessert and Snack serta menu aneka minuman lainnya yang non alkohol.
Menurut Anton Soekamto konsultan LS Coffe kehadiran resto milik relasinya itu ingin menyajikan makanan dan minuman yang bisa di pilih sesuai selera pemesan.

Di LS masyarakat para pengunjung atau pemesan bisa memilih lantai tempat menikmati masakan yang ada. Untuk lantai I, full resto, lantai II cafe soft yang juga ada live musik dan lantai III out door atau ruang bebas yang bisa di buat nongkrong untuk ruangan terbuka.
“Lantai dua juga dilengkapi meeting room yang kapasitas ruangannya 15 orang. Untuk keseluruhan lantai satu hingga tiga, bisa menampung sekitar 250 pengunjung,” sebut Anton dengan menambahkan tempat ibadah bagi pengunjung juga disiapkan di bagian depan resto.

2 komentar: