Kamis, 19 Mei 2016

Sop Ayam Pak Min Klaten Juga Hadir Di Sidoarjo

Sop Ayam Pak Min KlatenSekarang ini hujan dimana mana, bagi para pecinta kuliner dengan cuaca yang dingin paling enak menikmati dengan makanan yang hangat hangat kali ini makanan yang akan kami bahas adalah sop ayam,tentunya akan terasa lebih nikmat jika menikmatinya dengan cuaca yang dingin.sop disini beda dengan sop lainnya yang ada di warung-warung, biasanya menikmati sop di warung adalah nasi dicampur dengan kuah dan sudah termasuk ayam dan sayuran. tapi yang membedakan disini adalah nasi sama kuah dipisah dan untuk ayamnya juga kita bisa memilih sendiri sesuai permintaan.



Untuk daftar menu sop ayam pak min klaten ini adalah kita akan disajikan berbagai macam menu pilihan diantaranya adalah, dari kepala ayam, dada, daging, sampai paha dengan harga yang  ditawarkan kurang lebih Rp. 8000. dan untuk rasanya tidak usah dikhawatirkan lagi rasanya sangat nikmat, hangat, dan pas jika menikmatinya dengan cuaca yang dingin.

Sehari hari Sop ayam pak min ini selalu ramai dikunjungi para penikmat sop, mulai dari mahasiswa, dan orang kerja kantoran. biasanya jika kita memesan penyajiannya agak lama mungkin karena ramai. untuk penyajiannya sangat sederhana disajikan secara terpisah nasi sendiri dan kuah sendiri, dan untuk kuahnya begitu kental dan pas mencobanya akan terasa hangat di leher karena sop ini menggunakan rempah-rempah yang bisa menghangatkan tubuh kita, dan cocok sekali untuk menikmatinya dengan cuaca mendung saat ini.

sopayam
Untuk ayamnya terasa lembut, empuk dan langsung lepas dari tulangnya, jadi tidak susah untuk memakannya. dan jika sudah pernah mencoba pasti bakalan ketagihan dan ingin mencobanya kembali. untuk sop ayam pak min klaten ini terletak di Jl. ahmad Yani, Sidoarjo di depan BTPN untuk mencari tempatnya tidak terlalu sulit karena parkir di tempat ini selalu ramai, jadi akan mudah tau lokasi sop ayam pak min.

3 komentar:

  1. aku pernah nyoba ini, penyajiannya cepet banget, jdi gak usah nunggu lamaaa

    BalasHapus
  2. Sop ini emang hits banget, aku pernahnya beli yang di Ngagel, Surabaya kak

    BalasHapus
  3. yeahh aku nggak perlu nraktir kalian lagi ya berarti hhahha

    BalasHapus