Kamis, 19 Mei 2016

Redberry Kuliner

 
Redberry Kuliner memulai usahanya tahun 2009 lokasi di jalan Semambung Raya Juanda Sidoarjo. Tahun 2014 Redberry Kuliner lokasinya pindah ke Jl. Wisma Beringin I/22 Bringinbendo Taman Sidoarjo yang berada di Perumahan Wisma Beringin sebelah Utara Citra Harmoni Trosobo. Redberry Kuliner menyediakan berbagai makanan dan minuman yang sesuai dengan selera anda. Redberry Kuliner menyajikan perpaduan masakan Jawa Timur (Nasi Goreng Kediri dan Mi Goreng Kediri) dan Jogjakarta (Mi Kuah / Mi Dokdok, Mi Kluntung) Jogja. Redberry Kuliner juga menyediakan Snack, Ice Juice, Milkshake plus Ice Cream, Ronde Jogja.


Rujak Serut Es Puter

Rujak Serut Es Puter merupakan satu satunya rumah kuliner di daerah Trosobo Sidoarjo yang menyediakan menu Rujak Serut dan Es Puter. Rujak Serut dari Redberry Kuliner rasa bumbunya yang begitu nyes dengan isi berbagai macam buah, diantaranya : kedondong, bengkoang, ketimun, nanas, jeruk bali, mangga muda. Es Puter dari Redberry Kuliner terdiri dari rasa - Kelapa Muda, Tape Ketan Hitam, Durian, Nangka, Rasa Original Rujak Serut Es Puter - Redberry Kuliner dekat dengan Perumahan Citra Harmoni Trosobo (sebelah Utara nya)

Mie Godog Jogja di Sidoarjo

atau yang lebih dikenal di kota Yogyakarta dengan sebutan Mie Rebus, Mie Dokdok atau Mie Kluntung, kini anda dapat menikmatinya di Redberry Kuliner Sidoarjo. Mie Godog Jogja dari Redberry Kuliner beda dengan mi godog yang biasanya orang jual, karena bumbu yang kami pakai adalah khusus untuk Mie Godog Jogja dan tanpa tambahan "vetsin".  

Mie Godog Jogja 1 porsi Rp 8.000


 


redberry kuliner sidoarjo

Menu utama Redberry Kuliner.
 


 
  Salad buah plus Ice Cream                          Salad Classic tanpa Ice Cream
redberry kuliner, kuliner di sidoarjoredberry kuliner, kuliner di sidoarjo

   
  Ice Juice dengan berbagai macam rasa buah
 
redberry kuliner, kuliner di sidoarjo


French Fries (Kentang Goreng)
redberry kuliner, kuliner di sidoarjo
Lumpia Mini ( Isi sayur + daging ayam) 
redberry kuliner, kuliner di sidoarjo
Samosa ( Isi daging kambing + rempah2)
redberry kuliner, kuliner di sidoarjo

2 komentar:

  1. Waaah kaak murmer banget, makasih yaa buat rekomennya :)

    BalasHapus
  2. kalo gak doyan lumpia dengan isi rebung, ada pilihan lain yaitu lumpia isi daging...
    wah, enaknya...

    BalasHapus