Kamis, 19 Mei 2016

Cerianya Ice Cream Winson

seorang teman mengajak saya mencari rumah eskrim yang berada di Krian, Sidoarjo. Sebenarnya,teman saya tidak tahu lokasi tepatnya di mana, sehingga saya pun mencarinya lewat internet. Saya menemukan sebuah Kedai Pink Es Krim yang berada di Wonoayu, Sidoarjo. Setelah bertanya ke sana kemari, akhirnya, kami menemukan tempat tersebut. Sayangnya, tempat itu belum buka.
Wison Ice Cream Tulangan, Sidoarjo
Winson Ice Cream mulai buka pukul 10 pagi sampai 9 malam. Harganya cukup terjangkau dan sesuai dengan rasa dan kantong remaja.
Wison Ice Cream Tulangan, Sidoarjo
Akhirnya, perjalanan dilanjutkan ke arah Tulangan, Sidoarjo. Di sana ada rumah es krim juga ternyata. Tempatnya, di tepi jalan Raya Ngemplak, Tulangan, Sidoarjo. Tempatnya unik, berwarna pastel, terkesan menyenangkan dan ceria. Desain interiornya pun menarik, dengan cat yang cerah serta tata letak yang memikat. Nampaknya, rumah es krim ini dibangun di depan rumah si pemilik, karena ketika saya meminjam toilet, saya diantar ke rumah utama. Rumah eskrim tersebut bernama Winson Ice Cream. 
Wison Ice Cream Tulangan, Sidoarjo
Di sini, menjual beberapa macam olahan es krim. Seperti, es krim goreng, es krim tiga rasa, dan es krim tape ketan.Menu yang disediakan tidak hanya es krim saja, tapi juga beberapa minuman lain dan beberapa makanan ringan. Seperti pisang krispi, spaghetti, risol, dan sup krim. Saya lihat, rumah es krim ini memang diperuntukan bagi anak-anak remaja, karena kebanyakan yang datang ke sana kebanyakan pelajar.
Wison Ice Cream Tulangan, Sidoarjo
Wison Ice Cream Tulangan, Sidoarjo

Wison Ice Cream Tulangan, Sidoarjo

Wison Ice Cream Tulangan, Sidoarjo
Ice Cream Nano Chips terbuat dari tiga macam rasa es krim yaitu, vanilla, strawberry dan cokelat
Wison Ice Cream Tulangan, Sidoarjo
Ice Cream Pasir Hitam terbuat dari es krim rasa vanilla, dengan taburan semacam oreo bubuk di atasnya.
Untuk rasa sendiri, es krim di sini semacam es krim kebanyakan. Tidak terlalu lembut. Awalnya, rasanya manisnya pas, tapi lama kelamaan agak eneg juga. Pandangan saya sebagai blogger, *eaa* Winson Ice Cream memiliki tempat yang oke, cocok untuk selfi dan menjadi orang kekinian. Sayangnya, untuk tempat penyajian kurang oke, kurang menjual menurut saya. 
Overall, untuk teman-teman yang ingin mencicipinya boleh datang ke sini, karena tempatnya yang asik dan desainnya menarik. Sepupu-sepupu juga senang datang ke sini, benar-benar menyenangkan. Jadi, untuk yang di daerah Tulangan, Sidoarjo tidak perlu jauh-jauh atau yang mencari kafe es krim di daerah dekat Krian Sidoarjo.
!

7 komentar:

  1. Ice Cream Nano Chips enak gak kak rasanya ?

    BalasHapus
  2. halo dev, standart sih rasanya kayak ice cream kemasan pada umumnya cuma ini ditambahin meses sama semacam astor gitu sih hehehe

    BalasHapus
  3. mungkin patut dicoba untuk penggemar ice cream, jika ingin merasakan berbagai macam ice cream home made.
    nice place kalo untuk tempat ngerjain tugas dan sekedar mengisi kekosongan waktu...

    BalasHapus
  4. Naah cucok nih buat 'ice-cream mania', yg pengen eksplor kuliner dessert yg manis sambil ngadem, disini nih tempatnyaa!
    Kalo dari pandangan sayah sebagai konsumen *ciiee.. bisa juga mimin memberikan rating buat rekomendasi tempat/pasar kuliner mana nih yg kece, lezat, lagi murah meriah buat kawula muda hehee..
    Thankyou yaa min! .. (:

    BalasHapus
  5. Boleh dicoba nih kalo panas panas mampir kesunu

    BalasHapus
  6. wohooooo yukkk mampir sini ya gaess. makasih sarannya okta sip2 :)

    BalasHapus