Rabu, 18 Mei 2016

Maknyusnya Bakso Rindu Malam


Bakso Rindu Malam


Satu  lagi kuliner bakso yang kucicip di daerah Sidoarjo, si bulat dengan kuah yang menggoda imanku. Dari warung bakso yang di kaki lima hingga kelas resto selalu kuburu. Pada dasarnya aku memang doyan banget sama bakso,lihat tubuhku membulat seperti bakso kesukaanku.Di Sidoarjo ada beberapa penjual bakso dari yang hanya didorong pakai gerobak maupun warung tenda kaki lima.Nah salah satu warung bakso yang aku masuki kali ini adalah Bakso Rindu Malam.
Warung bakso Rindu Malam berada di Taman Pinang, bersebelahan dengan Warung Makan Podojoyo.Tempatnya memang kecil hanya dengan bangku kayu.Tapi warung bakso ini cukup ramai pengunjungnya.warung ini menyediakan bakso dan mie ayam. Minumannya hanya es jeruk, jeruk hangat, teh manis hangat, es teh.
Semangkok bakso dihargai Rp 10.000, mie ayam bakso R 10.000,00. Minuman es teh Rp 3000.



Nah bakso dari warung Rindu Malam ini buka tiap hari dari pukul 9 pagi sampai malam.Isian baksonya terdiri dari mie kuning, bihun, bakso halus 2 ,bakso urat atau bisa juga baksoisi telur puyuh, bakso tahu dan siomay.
Dulu sih ada sayur sawi dan kobis atau kol. Tapi tadi saat aku beli sayurannya hanya daun bawang dan seledri.

Warung bakso Rindu malam ini tak pernah sepi pembeli lho. Warung bakso Rindu Malam juga menerima pesanan jika ada acara arisan, atau acara keluarga silakan hubungi 081703662546.

3 komentar:

  1. Kuahnya maknyus gak kak ? Aku doyan kuahnya, kadang kalau kuahnya kurang greget jadi bikin males makan baksonya hiks :(

    BalasHapus
  2. duh,,, baksonya...
    gede... menggiurkan
    langsung ngiler,,,, karena aku penggemar bakso

    BalasHapus
  3. dari dulu aku pengen nyoba bakso rindu malam ini

    BalasHapus