Selasa, 17 Mei 2016

Heerlijk Pasta, Menu Serba Pasta Citarasa Khas Indonesia

Darmo Heerlijk Cafe, Surabaya  telah membuka cabang baru di Sidoarjo bernama Heerlijk Pasta. Cafe cabang yang berlokasi di Ruko Citra Indah Ciwalk Jl  KH. Mukmin ini mengusung tema berbeda, mulai jenis makanan dan suasananya.

Aditya Hayu Wicaksono selaku Owner menuturkan, Heerlijk Pasta menyediakan berbagai macam makanan dari bahan pasta yang berasal dari Negara Italia. “Kami menyediakan makanan pasta tapi dengan cita rasa Indonesia,” kata Aditya.

Berbagai makanan yang disediakan diantaranya seperti Pizza
Balado dan Sphagetty tuna. Sedangkan untuk jenis minuman seperti Es joli-joli dan moctail. Aditya mengaku sengaja tidak menyediakan minuman beralkohol dalam daftar menunya. “Kita ingin membuat nongkrong lebih have fun tanpa alkohol,” tuturnya.
Untuk konsep desain juga beda dengan Darmo Heelijk. Di Heerlijk Pasta, lebih mengusung nuansa colour full dengan warna-warna cerah seperti biru muda, kuning, hijau dan merah. Beberapa pigura dengan ornamen khas Heerlijk menghiasi sepanjang dinding kafe yang terletak di lantai dua ini.

Aditya mengaku, dengan dibukanya cabang pertama Kafe Heerlijk di Sidoarjo karena melihat pangsa pasar yang cukup memadai. “Di sidoarjo banyak anak remaja atau anak muda yang pengen gaul, tapi belum banyak tempat pilihan.
Dengan adanya kafe baru di Sidoarjo ini, diharapkan bisa menjadi pilihan bagi masyarakat Sidoarjo khususnya remaja untuk tempat nongkrong. “Kami menawarkan konsep kafe yang look tapi murah,”lanjutnya.
Rencana kedepannya, Aditya akan membuka cabang lainnya diberbagai tempat di seluruh Jawa Timur. Pembukaan cabang pertamanya ini menjadi sebuah langkah pertama untuk mengembangkan usaha bisnisnya dalam dunia kuliner.

2 komentar: