Rabu, 18 Mei 2016

Warung Kuliner 69


Kesan pertama saya masuk ke sini adalah 'Bersih dan Rapi' pelayanan disini juga sangat ramah.

Menu yang ditawarkan adalah Chinesse Food dan Indonesian Food, karena itu saya pesan adalah Nasi Goreng Hongkong dan Lemon Tea. Kebetulan saya tidak sendirian, tap ditemani sama teman saya yang pesan Nasi Goreng Pete dan Soda Gembira (oke dia suka banget sama pete). Nasi Goreng yang saya pesan harganya 17k dan untuk Nasi Goreng Pete harganya 17.5k .. oke harganya masuk akal untuk resto semacam ini.




Nasi Goreng hongkong pesanan saya


potongan Pete-nya pass


Sogemnya bikin ngilerr
Disini juga ada menu promo mulai 12k yang terdiri dari Nasi, Telur dadar, Tahu Tempe, lalapan dan Teh Botol. Dijamin deh makan disini gak bikin kantong jebol ^^
Warung Kuliner 69 ini berada di jalan Sultan Agung No.38 Sidoarjo, dan buka mulai jam 11 pagi sampai jam setengah sepuluh malam. Selamat berkunjung dan selamat mencoba.

4 komentar: